Header Ads

Breaking News
recent

Teknologi Pendidikan

Program teknologi masa depan pendidikan akan pikiran-meniup dibandingkan dengan apa yang kita miliki saat ini. Teknologi pendidikan di masa depan akan sangat bergantung pada input dan pembelajaran pemeragaan pengalaman virtual reality.

 

Teknologi Pendidikan
Masa Depan Teknologi dalam Pendidikan

 

Salah satu manfaat pendidikan teknologi masa depan adalah bahwa orang akhirnya akan dikloning. Tentu saja keberatan moral masih akan tetap di beberapa negara seperti AS namun negara-negara lain akan mengkloning manusia untuk berbagai alasan, seperti IQ tinggi, silsilah, atletik dan alasan lainnya.

Ini akan menjadi jelas di masa depan bahwa manusia kloning memang memiliki jiwa dan "membelah jiwa" atau "jiwa fragmentasi" teori akan berakar. Teori ini pada dasarnya akan mengatakan ada sejumlah jiwa dan tubuh terlalu banyak, sehingga ketika orang meninggal dan lebih banyak dilahirkan kembali, jiwa dibagi di antara banyak umat manusia yang berbeda. Inilah sebabnya mengapa menemukan "jodoh" seseorang atau "belahan jiwa" akan semakin penting bagi orang.

Pendidikan teknologi masa depan akan bergantung pada input nirkabel ke dalam otak seseorang. Download dari sejumlah besar informasi tekstual akan cepat diangkut melalui komputer ke dalam kepala siswa. Pembelajaran jarak jauh akan umum. Kenangan serta fotografi bagi manusia akan dikembangkan oleh ilmu kedokteran masa depan.

Tapi ini "buku belajar" dari pendidikan teknologi akan ada pengganti untuk pengalaman belajar. Inilah sebabnya mengapa virtual reality akan memainkan peran penting dalam masa depan pendidikan teknologi.

Selama bertahun-tahun, para pilot telah diketahui nilai dari sebuah simulator penerbangan untuk berlatih take-off, pendaratan dan manuver terbang lainnya. Video game untuk orang-orang muda akan menyebabkan pekerjaan di pesawat terbang dan melakukan jarak mekanis lainnya, robot dan pekerjaan penerbangan.

Tapi, ini akan mengambil langkah lebih lanjut dalam pendidikan teknologi. Siswa dengan rasa takut berbicara di depan umum akan dapat berlatih memberikan makalah oral dan menenangkan diri di depan sebuah pengaturan virtual.

Guru akan berlatih di depan kelas virtual. Mereka melakukan perbaikan teknis juga akan praktek dalam kehidupan nyata simulasi virtual. Responden pertama akan dimasukkan ke dalam lapangan latihan virtual sebagai prajurit akan seperti melangkah di dalam video game. Tidak lagi akan Tron atau Total Recall menjadi prekursor film yang sekilas masa depan, namun peninggalan masa lalu.

Kombinasi ini informasi tekstual download nirkabel ke dalam otak seseorang dan pelatihan virtual reality experiential akan perangkat teknologi yang kuat pendidikan yang dapat diperbarui sering untuk menjaga mahasiswa dan karyawan yang terlibat dalam kejadian terbaru di bidang mereka. Tidak ada lagi panggilan konferensi dan presentasi Powerpoint.

Pergeseran paradigma dan teknologi akan mengganggu norma di masa depan. Jaringan saraf komputer akan berarti bahwa baik manusia dan non-manusia akan belajar dengan pesat pernah terlihat sebelumnya dalam sejarah umat manusia.

Dalam dunia maya Saya sebelumnya berbicara tentang akan ada mentor, panduan dan guru menggabungkan untuk membantu siswa mencapai standar akademik yang tinggi dalam program pendidikan mereka teknologi. Beberapa akan diprogram dalam sementara yang lain akan menjadi manusia berjalan-ons ke dalam skenario virtual.

Dalam pendidikan teknologi beberapa tahun dari sekarang, ketidakmampuan belajar akan menjadi sesuatu dari masa lalu, sebagian karena kemajuan dalam ilmu kedokteran yang akan mencegah banyak kasus melalui perubahan genetik dan bagi beberapa orang yang meninggalkan program tekstual, virtual dan download khusus untuk setiap perkembangan anak, ditambah mentor, alat bantu dan guru tidak hanya akan memperkuat defisit tetapi juga mengembangkan aset teknologi pendidikan anak mungkin sudah diberkahi dengan.

Teknologi pendidikan bertahun-tahun dari sekarang tidak akan dibatasi oleh lokasi geografis. Siswa dapat belajar teori-teori terbaru teknis Jerman, Jepang atau Brasil dengan baik terjemahan atau dengan cepat belajar bahasa baru melalui metode yang sudah dijelaskan.

Di masa depan, media sosial akan telah mengambil alih dan bukan hanya untuk berbicara dengan teman-teman tapi untuk chatting dengan siswa lain dan rekan. Sebagian besar dari obrolan ini akan berlangsung dengan melangkah ke dalam dan keluar dari ruang chatting virtual. Nirkabel "alert otak" akan diberikan agar siswa tahu apa yang sedang berlangsung obrolan setiap saat dan memilih untuk bergabung atau tidak bergabung di akan.

Tidur, sementara masih penting akan terkondensasi, terfokus dan pengalaman yang intens sehingga baik pikiran dan tubuh dapat mengkonsolidasikan gambar, pikiran, perasaan (dan relaksasi) hari dan masa lalu. Pendidikan teknologi masa depan akan membantu psikiater dan psikoterapis menangani pasien yang mengalami trauma, masa lalu, sekarang atau masa depan.

Psikiater sudah akan memiliki DNA penuh dan struktur genom setiap pasien sebelum ia masuk ke kantor virtual nya. Resep obat-obatan akan bahwa akan sangat ditargetkan akan menjadi norma. Adapun psikolog, pendidikan teknologi masa depan akan memungkinkan mereka untuk mengakses dan menilai daerah trauma, perlawanan dan penolakan cepat dan menggunakan salah satu template psikologis banyak dalam menangani masalah-masalah emosional. Rasa sakit kesedihan, sementara tidak dihilangkan, akan menjadi proses yang jauh dipersingkat.

Ini hanya sekilas ke dalam teknologi pendidikan baru di masa depan. Banyak kemajuan akan dibuat yang akan menggeser cara kita berpikir dan belajar. Dunia seperti yang kita tahu itu akan menjadi lebih cair, ilmu pengetahuan lebih dan berbasis teknologi, politik yang kurang dan lebih lanjut tentang membantu manusia memecahkan masalah dari co-eksistensi.

 

sekian postingan saya ini,semoga bermanfaat untuk anda..

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.