Header Ads

Breaking News
recent

Rumah Masa Depan

Rumah masa depan akan berlokasi di semua lokasi di Bumi ditambah di luar atmosfer planet juga. Pertama, mari kita melihat di mana beberapa rumah futuristik ini terletak dan kemudian membuat beberapa prediksi di mana kita tuju.
Tentu saja ketika orang berbicara tentang rumah masa depan itu selalu menggoda untuk baik lagi "The Jetsons" atau film favorit Anda SciFi atau acara TV. Tapi, mari kita diskusi ini tanah dalam realitas sejenak. Dan sementara kita membahas landasan mari kita bicara tentang rumah bawah tanah.
Di AS ada sekitar 6.000 rumah bawah tanah atau bumi terlindung to-date. Banyak dari rumah-rumah dilengkapi dengan konservasi energi maju dan fitur generasi seperti panel surya, jendela surya dan teknologi smart home.
Modern Earth Sheltered Home

Modern Bumi Depan Sheltered
Tapi, ini rumah bawah tanah hanya puncak gunung es dalam hal tempat tinggal berteknologi tinggi karena ada juga rumah techy di Kutub Utara dan wilayah Antartika juga. Tentu saja ini mungkin bersifat sementara rumah, yang didirikan oleh para ilmuwan melakukan penelitian, tetapi mereka memberikan tempat tinggal tetap.
Kurang menakjubkan adalah rumah berteknologi tinggi di atas gunung, rumah mengambang (perahu, kapal, rumah perahu) atau rumah-rumah dibangun di atas panggung yang menghindari murka banjir atau badai. Dan semua ini bisa tempat tinggal rumah pintar yang dilengkapi dengan teknologi metering cerdas, peralatan cerdas yang berkomunikasi dengan perusahaan listrik dan masing-masing yang ditambah lain Anda dapat berinteraksi langsung dengan PC atau aplikasi ponsel pintar.
Ini adalah semua teknologi yang ada di sini sekarang, hari ini. Jadi, mari kita ratchet diskusi ini membuat takik seperti apa rumah masa depan akan terlihat seperti jangka pendek (5 - 10 tahun). Para peneliti telah menemukan teknologi surya film tipis dan diterapkan ini untuk windows sehingga setiap jendela di rumah Anda atau kantor bisa menjadi generator listrik.
Future Solar Home on Water
Masa Depan surya Home di Air
Dalam jangka dekat kita dapat berharap rumah masa depan untuk menggunakan teknologi serupa di seluruh rumah. Setiap rumah masa depan akan kekuatannya sendiri stasiun generasi. Rumah masa depan banyak akan terikat ke dalam grid sehingga mereka mungkin bahkan keluar distribusi listrik kepada orang-orang pemilik rumah dan bisnis yang belum membuat transisi belum.
Turbin angin di rumah, rumah menggunakan energi panas bumi dan bangunan lebih lanjut rumah bawah tanah (basement diperluas) akan menjadi lebih norma dalam tahun-tahun mendatang sebagai energi kemerdekaan dan melarikan diri kecanduan sumber energi asing menjadi nomor satu prioritas nasional.
Domestic Robot
Robot Domestik
Rumah masa depan tentu saja akan mengambil keuntungan dari robot masa depan untuk melakukan pekerjaan rumah seperti membersihkan dan pengorganisasian. Beberapa teknologi ini yang terjadi sekarang. Insinyur Jepang telah membuat langkah besar dalam mengembangkan robotika baru tahun lebih realistis dan fungsional yang dapat mengenali ucapan manusia dan merespon atau melakukan tugas-tugas tertentu di sekitar rumah. Para "Malas Bruder-di-Hukum Robot" yang tidur di sofa dan minum bir Anda sekarang dalam generasi keempat. :)
Aplikasi ponsel pintar yang berinteraksi dengan rumah seseorang akan meningkat pesat selama beberapa tahun mendatang. Ingin memeriksa suhu lemari es Anda, nyalakan oven, atau mulai cucian? Nah, ada sebuah aplikasi untuk itu.
Dan ini baru permulaan karena akan ada aplikasi dibuat untuk berinteraksi dengan robot masa depan Anda rumah untuk memberitahu mereka untuk menempatkan makanan di oven, pakaian di binatu, memberi makan kucing dan membersihkan kamar mandi. Dari ponsel pintar (atau headphone seperti yang digambarkan), Anda akan dapat memeriksa persediaan di lemari es atau pantry dan ketertiban lebih dari toko kelontong. Atau Anda akan menggunakan otomatisasi rumah masa depan sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini pada hari hari dengan dasar sebagai pra-diprogram teknologi smart home Anda akan mengurus ini untuk Anda dan Anda dapat menimpa itu di akan menggunakan Anda aplikasi telepon.
Future Home Theatre
Masa Depan Home Theatre
Sistem hiburan rumah masa depan akan keluar dari dunia ini. Dengan menggabungkan masa augmented reality, realitas virtual dan realitas film dimediasi dan televisi akan lebih interaktif daripada sebelumnya. Bayangkan di ruang tamu Anda memainkan versi masa depan Wii golf atau tenis dengan teman-teman virtual Anda saat menonton berita atau film 3-D terbaru.
Anda akan mampu dial up stimulus sensorik atau dial bawah overload sensorik pada permintaan. Bahkan, Anda hanya harus berpikir tentang apa yang ingin Anda lihat dan lakukan di pusat hiburan masa depan Anda rumah dan itu akan menjadi kenyataan dalam nanodetik.
Kebanyakan rumah masa depan akan memiliki kantor rumah mereka sendiri di masa depan juga. Kerja masa depan akan menjadi terdesentralisasi dan fleksibel sehingga Anda dapat bekerja jam kerja yang fleksibel, berinteraksi dengan rekan kerja hampir, panggilan rapat, berkolaborasi dan berkomunikasi semua dari kantor rumah masa depan Anda.
Bagi mereka dengan masalah tidur rumah masa depan akan mengatasi masalah ini menggunakan ruang kurang sensorik dikombinasikan dengan teknologi medis masa depan yang akan menargetkan tubuh Anda menggunakan obat desainer pribadi yang akan memastikan tidur terdengar setiap malam.
Future Home Security
Rumah Masa Depan Keamanan Menggunakan Perangkat Lunak Pengenalan Wajah
Keamanan rumah masa depan juga akan menjadi sangat penting. Kamera di luar rumah akan mengintegrasikan dengan sistem di dalam menggunakan perangkat lunak pengenal wajah untuk menentukan teman dan musuh. Sistem ini akan otomatis sehingga polisi dapat dikirim bila musuh (termasuk mofo lama) terdeteksi di luar rumah masa depan Anda.
Senior akan dapat menavigasi lebih baik di rumah masa depan dilengkapi dengan eskalator dan jalan setapak bergerak. Semua rumah masa depan akan dibangun dengan pemeriksaan-anak sesuai usia sudah di tempat yang memberikan tingkat akses yang berbeda berdasarkan usia dan kematangan setiap anak.
Konten yang tidak pantas di Internet atau dari sistem hiburan rumah masa depan akan diputar secara otomatis dalam cara yang sama juga. Dan, semua sistem ini dapat diganti oleh orang dewasa yang bertanggung jawab setiap saat.
Jadi, untuk rekap, akan ada banyak keuntungan dari rumah masa depan. Lebih banyak daya dan fleksibilitas di ujung jari Anda akan membuat rumah masa depan Anda sebagai sibuk, tenang, terorganisir, tidak teratur, menarik atau bersantai seperti yang Anda inginkan setiap saat dalam waktu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.