Header Ads

Breaking News
recent

Masa Depan cyberwarfare

Cyberwarfare sudah ada di sini dan telah scaling up antara negara-negara atau organisasi selama dekade terakhir. Cyberwarfare masa depan akan terus meningkatkan serangan terhadap pemerintah, perusahaan, kelompok-kelompok kepentingan khusus dan bahkan warga sipil dalam 10 tahun ke depan di mana ia akan setara dengan serangan militer tradisional seperti tanah dan serangan udara dan dalam 15 tahun mendatang akan melampaui taktik-taktik ini .
Ketika dunia menjadi lebih kabel dan global oleh nanodetik, Rusia, Cina, Amerika Serikat, Israel, Korea Utara, Iran dan beberapa negara lain
tidak hanya untuk mempersiapkan melawan serangan cyber tetapi meluncurkan operasi melalui cyberspace sebagai kita berbicara, sehingga untuk berbicara .
Cyber War
Perang Cyber
Dan cyberwarfare masa depan tidak hanya akan ditujukan terhadap lembaga militer atau instansi pemerintah lainnya seperti NSA, CIA, FBI dan Departemen Keamanan Dalam Negeri. Virus komputer, penolakan serangan layanan berbasis internet lainnya dan hacking, spionase dan menyerang akan berlangsung terhadap Wall Street dan Main Street juga.
Sama seperti kasus 9 / 11 di AS di mana pusat keuangan itu ditargetkan, sehingga juga akan serangan cyber di masa depan akan terfokus. Membawa ke New York Stock Exchange atau NASDAQ akan menjadi target utama untuk beberapa negara lain atau kelompok. Sama seperti Perang Melawan Teror adalah perang global sehingga adalah cyberwarfare.
Moonlight Maze, Hujan Titan dan GhostNet serangan selama dekade terakhir telah menunjukkan bahwa serangan cyber yang nyata dan terjadi sekarang. Bahkan, banyak pejabat AS mempertimbangkan jenis spesifik dari serangan cyber panggilan untuk perang, seperti di udara dan perang darat.
Cyberwarfare masa mendatang akan dilakukan terhadap jaringan listrik, yang mempengaruhi Main Street, Wall Street dan militer AS secara bersamaan. Pembangkit listrik tenaga nuklir juga mungkin ditargetkan dengan harapan dampak merusak dari sebuah krisis besar.
Server menyabotase, satelit, moda transportasi dan komunikasi dari belahan dunia dengan tingkat tinggi penyangkalan adalah cara menarik untuk menghadapi musuh-musuh seseorang. Banyak perusahaan besar di AS harus membela terhadap 1.000 's serangan cyber hacker menjaga hari dan mereka yang ingin melakukan spionase perusahaan di teluk. Juga pesaing perusahaan memiliki kepentingan dalam melihat bisnis saingan mereka terganggu sehingga kemungkinan perusahaan untuk serangan korporasi juga terjadi.
Cyber Attack
Serangan Cyber
Diperkirakan serangan cyber perusahaan pergi dengan cara dilaporkan karena bisnis besar biasanya tidak ingin terlihat lemah atau rentan terhadap pelanggan atau pemegang saham.
Di masa depan, militer itu sendiri juga akan bergabung dengan instansi lain mahir dalam peperangan komputer. Jamming radar, menonaktifkan deteksi inframerah, laser membungkam dan senjata masa depan lainnya dapat dicapai dengan cyberwarfare.
Penanaman virus pada komputer asing yang baik intelijen relay, kemudian bertindak sebagai virus untuk menghancurkan data akan terus tumbuh dalam popularitas. Nakal, sendirian hacker, yang pernah di pinggiran masyarakat, akan diarusutamakan ke dalam posisi defensif dan ofensif AS militer.
Di masa depan Pentagon AS Cyber ​​Command akan memperluas departemen sebagai kebutuhan bagi personel militer di tanah menurun. Departemen Keamanan Dalam Negeri juga akan memperluas kekuasaan dengan programmer dan pakar keamanan.
China dan Rusia yang digunakan untuk menjadi dua ancaman terbesar dari proliferasi nuklir sekarang berbalik ke proliferasi serangan cyber dan di masa depan ini akan memperluas secara eksponensial. Dengan perang nuklir ada tingkat rendah deniability ke mana bom berasal. Dengan cyberwarfare ada tingkat jauh lebih tinggi dari penyangkalan yang membuat ini lebih menarik jenis serangan.
Cyberwarfare masa depan akan dalam beberapa hal bahkan lapangan bermain untuk beberapa negara kecil. Dengan penggunaan komputer murah dan cukup kekuatan otak sebuah negara tidak harus memiliki kehadiran militer besar berdiri.
Future Cyberwarfare
Masa Depan cyberwarfare
Teknologi kuantum termasuk kecerdasan buatan dan jaringan saraf komputasi yang digunakan oleh komputer masa depan tidak hanya akan memerintah dalam era baru kekuasaan dan komunikasi, tetapi juga akan membuka pintu bagi kejahatan dunia maya, serangan dan perang. Apakah Anda siap?

sekian postingan saya ini,semoga bermanfaat untuk anda..

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.