Header Ads

Breaking News
recent

Robot Masa Depan

Tentu, Anda akrab dengan Asimo Honda dan Toyota bahkan mungkin robot humanoid, tetapi ada beberapa robot masa depan operasi sekarang juga bahwa Anda mungkin tidak akrab dengan. Mari kita lihat di tepi pendarahan saat ini teknologi untuk robot masa depan.
Robot Masa Depan

Robot Masa Depan

Misalnya Anda tahu tentang robot masa depan seperti Mavs, Chembot, Snakebot, Flossie, A-Pod, WR-07, Ketua Robotic, EATR dan Rex? Mungkin salah satu penemuan masa depan Anda tidak tahu tentang adalah operasi mesin robot yang telah dibuat.
Dan kemudian ada bidang yang muncul seluruh nanorobotics yang akan bekerja sepanjang hari orang bertanya-tanya di bidang medis. Bahkan, beberapa telah diciptakan sekarang. Tapi, mari kita mulai dengan apa yang kita ketahui.
Mavs adalah robot terbang kecil yang digunakan untuk pengawasan militer. Micro-Aerial Kendaraan atau Mavs bisa diperbaiki sayap, gaya mengepakkan atau berputar dan tidak seperti pesawat hobi RC.
Para ChemBot iRobot dikembangkan bagi militer untuk masuk melalui lubang yang sangat kecil dalam lingkungan yang kompleks. Chembot tidak memiliki roda dan sangat lembut dan fleksibel.
Snakebot adalah robot ular yang merayap di tanah dikembangkan untuk digunakan dalam operasi pencarian dan penyelamatan. Penggunaan lainnya adalah untuk menempatkan Snakebot pada planet lain untuk mengumpulkan data selama misi ruang angkasa.
Flossie adalah pengujian kendaraan robot yang dirancang untuk perjalanan berjam-jam di panas yang ekstrim dan kondisi yang tidak manusiawi lainnya. Ini dikembangkan untuk menguji operasi minyak Castrol dalam dua dan tiga kendaraan roda.
The A-Pod Zenta (penemu hexapods) adalah robot berkaki 6-dengan rahang besar dan bisa melakukan sejumlah trik. Beberapa kegiatan yang dapat melakukan mencakup memanjat tali dan menuangkan segelas air.
Hemji Lembut Jepang telah menciptakan WR-07 yang merupakan transformator nyata seperti dalam film. Hal ini dapat mengubah dirinya dari mobil ke robot dan kembali lagi.
Max Dean menemukan Ketua Robotic yang yang cukup sederhana melihat struktur kayu seperti banyak orang lain kita duduk di atas setiap hari. Dirancang sebagai sebuah karya seni dimaksudkan sebagai komentar sosial, Ketua Robotic bisa pecah, menarik potongan bersama-sama dan tegak dirinya kembali ke bentuk asli.
EATR (Robot Taktis penuh semangat Otonomi) dapat memakan biomassa, bensin, solar dan batubara dan dirancang untuk membawa beban berat. Hal ini dapat transportasi bahan bakar dan senjata ke tempat-tempat tidak dapat diakses pada manusia.

Israel Aircraft Industries dikembangkan Rex untuk juga membawa beban berat hingga 400 lbs dalam operasi militer. Rex menyediakan dukungan logistik dan dapat beroperasi sampai 72 jam lurus.
Tentu saja ada berbagai macam pertempuran robot, robot ruang dan banyak jenis robot yang telah digunakan selama bertahun-tahun. Anggota badan robot yang sedang dikembangkan sekarang. Tapi apa masa depan?
Yah, beberapa dari robot masa depan yang paling menarik adalah nanobots saya berbicara tentang sebelumnya. Ini nanorobots kecil akan berkisar dalam ukuran 0,1-10 mikrometer dan akan digunakan dalam kedua industri medis dan bidang lingkungan. Salah satu seperti "mobil" menggunakan bulky balls untuk roda telah dikembangkan untuk mengatur suhu lingkungan.
Nanobots suatu hari nanti akan mengambil alih bidang medis dengan melakukan operasi pada sel-sel kanker, polip dan sampel mengambil. Nanorobots medis juga akan memberikan pengiriman ditargetkan obat untuk daerah tertentu dari tubuh.
Nanobots dalam pengembangan sekarang akan digunakan untuk diagnosis dini, pengobatan dan pemantauan kondisi yang berbeda dan penyakit. Bergerak di antara sel-sel hidup ini robot masa depan akan dapat dikendalikan dan dipantau oleh manusia dan bergerak akibat reaksi katalitik dalam tubuh.
Ini hanyalah sebuah gambaran dari robot masa yang akan datang. Banyak lagi yang dalam pengembangan, tetapi belum berbagi dengan publik belum. Robot ini di masa depan baik penggunaan militer atau penggunaan komersial oleh perusahaan-perusahaan yang memiliki teknologi eksklusif dan ingin menghindari persaingan. Tidak peduli apa, meskipun, ini hanya awal dari melihat robot masa depan diintegrasikan ke dalam dunia di mana kita hidup.

sekian postingan saya ini,semoga bermanfaat untuk anda..

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.