Header Ads

Breaking News
recent

Workshop Ayo Ngeblog

        hay..agan dan aganwati saya ingin bercerita tentang hari ini saya mengikuti workshop Ayo Ngeblog yang diadakan Di STIE Darma Bumiputra tadi pagi.Mungkin postingan saya ini kurang menarik buat agan yang membaca tapi saya ingin berbagi pengalaman saya saat mengikuti kegiatan Workshop tadi pagi.



      ya dimulai saat pagi hari saya dan teman-teman saya sedang sibuknya mengerjakan tugas akhir prakarya seni budaya dan cara workshop dimulai pada pukul  09.00 WIB. sedangkan waktu saya mempet sekali..mau ga mau Sistem kebut-kebutan,ga tau deh jadinya gimana tuh prakarya saya..hehehe,,pas berangkat pun ampun deh ribetnya ketulungan minjem helm sana sini.Kalo bukan karena Workshop ini yang sangat menarik buat diri saya,ga bakalan deh saya begini,mana gratis pula sapa pula yang tak mau. disana banyak banget para Praktisi Blog yang sudah terkenal didunia maya seperti Om Jay, Ibu Indah Julia,pak Dian Kelana,pak Amril dan lain-lainya tidak mengurangi rasa hormat saya.



Mereka semua menurut saya sangatlah ahli dalam blogging,pengalamanya banyak banget,contoh pak Amril beliau dari ngblog bisa jalan-jalan ke disneyland hongkong,dari blog, pak Amril bisa membuat buku yang cukup larislah, isi buku tersebut semua dari hasil postingan blog pak Amril dan penghasilannya bisa 500 dollar/ bulan kalo ga salah :)



Dan Ibu Indah Julia saat workshop menjelaskan bagaimana etika ngblog, ya menurut saya itu penting juga karena kalo kita tidak tau etika-etika dalam ngeblog, bisa-bisa kita kena dampak buruknya.Beliau juga bisa membuat buku dari hasil postingan blognya.
yang paling saya salut dan kagum adalah pak Dian Kelana,wah bener-bener takjub deh,soalnya dia cuma tamatan SD saja bisa sesukses itu dengan ngblog.
Om jay juga orangnya asik pada saat membawakan materi workshop.Kita diajarkan bagaimana cara menulis dengan kreatif,tapi ga tau deh tulisan saya ini dinilai kreatif ga ya sama om Jay,kalo diliat-liat nama saya sama Om jay hampir sama ya saya juga dipanggil jay juga kalo sama temen-temen saya hehehe ngarep banget ya disamain saya beliau saya hehehehe.
wah pokoknya saya orang yang paling-paling beruntung banget bisa bertemu mereka semua deh...
terima kasih banget buat STIE Darma Bumiputra dan Bloggerbekasi yang udah ngasih saya workshop ini..saya sangat-sangat senang bisa menambah ilmu saya yang masih belum ada apa-apanya ini...

sekian cerita saya hari ini ya semoga para pembaca senang apa yang saya tuliskan ini,walaupun tidaklah penting tapi buat saya ini sangatlah penting...

Sekian postingan dari saya semoga bermanfaat untuk para pembaca

By: zhay dravil

2 komentar:

Wijaya kusumah mengatakan...

Seneng banget bisa berbagi ilmu ngeblog kpd temen- temen semua, dan semoga bermanfaat ya

Salam
Omjay

Zhay Dravil mengatakan...

terima kasih pak...

oiya janji bapak loh.. hadiah hehehehe,,

Diberdayakan oleh Blogger.