Header Ads

Breaking News
recent

Instantbird software chat bersamaan

Instantbird adalah aplikasi multiprotokol instant messaging client.Aplikasi ini dirancang perusahaan mozilla & memungkinkan kita mengakses sistem dan jaringan pesan berbeda dan bekerja cukup baik pada ketiga sistem operasi utama", bahwa antarmuka "adalah tidak mengganggu ... dan sangat bersih", dan obrolan yang dapat terjadi pada protokol secara bersamaan,
,misalnya seperti YM,MySpace,IM,MSN,GTalk,Bajour,AIM,Facebook,Dll.
Fitur 
  • Pengguna dapat mengatur pengguna mereka sendiri icon dan nama tampilan.
  • Beberapa tema disertakan secara default, termasuk "Bubbles", yang memiliki "Gelembung Waktu" fitur menampilkan waktu antara pesan, bukan cap waktu di dalam atau berdekatan dengan setiap pesan.
  • Teks disalin dari jendela Instantbird diformat ulang secara transparan untuk memasukkan cap waktu di depan setiap pesan, dalam fitur yang disebut "Copy Magic".
  • Instantbird mencakup sistem Pengaya yang memungkinkan mendukung protokol tambahan seperti LiveJournal 's LJ Bicara , ada lebih dari 250 tambahan add-ons yang tersedia.
  • Fitur tambahan yang tersedia termasuk "UI theming, paket bahasa dan kamus, perangkat pengembang dan perangkat tambahan kegunaan seperti penyelesaian tab nama panggilan, highlight, colourising teman-teman, dan tab vertikal ".
  • Daftar pengembang beberapa mereka "favorit" pengaya sebagai berikut: "Colorize" nama teman, "Highlight" kata-kata dalam obrolan, "Tab Lengkap" nama panggilan dan perintah, "Balas ke Nick" - DoubleClick memasukkan nama , "Tampilkan Nick" dalam warna dalam obrolan multiuser, dan "Tab Vertikal" untuk mengatur percakapan secara vertikal
untuk mendownload klik disini

sekian postingan saya ini,semoga bermanfaat untuk anda..

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.