Header Ads

Breaking News
recent

Masa Depan Komputer

Tren teknologi komputer masa depan menunjukkan bahwa umat manusia bahkan belum mulai memanfaatkan kekuatan komputasi dan jaringan. Dalam beberapa tahun, komputasi awan akan Sekolah begitu Lama. PC akan menjadi apa mainframe saat ini. Dan, Web 5.0 akan memiliki akhirnya ditendang untuk komputer masa depan.

Masa Depan Komputer

Masa Depan Komputer


Tidak terlalu banyak tahun menyusuri jalan orang akan mendorong mereka mobil masa depan mereka di dalam kota masa depan dan kemudian kembali ke mereka rumah masa depan dan memberitahu mereka robot di masa depan apa yang perlu dilakukan. Dalam waktu dekat, teknologi nirkabel dan nanoteknologi akan telah mengambil alih dunia.

Nano saraf jaringan akan menjadi standar. Otak kita akan terhubung langsung ke teknologi komputer masa depan yang luas yang telah miniatur, diperluas dan dibuat untuk menjadi lebih kuat. Terdengar seperti fiksi ilmiah?

Sekarang dalam pengaturan medis pasien lumpuh beberapa telah dilengkapi dengan microelectrodes di korteks motorik otak mereka.

Hanya dengan berpikir, mereka bisa menggerakkan lengan robot. Microelectrodes ditempatkan di bagian-bagian berbeda dari otak memungkinkan orang dengan distrofi otot dan gangguan lain untuk memindahkan kursor dan tombol ketik yang agak cekatan pada komputer.

Tidak ada lagi percobaan ini dilakukan dengan tikus, monyet atau episode dari "House" di mana pasien memindahkan kursor untuk "ya" atau "tidak" dengan berpikir tentang hal itu. Ada begitu banyak teknologi komputer masa depan yang kebanyakan orang tidak tahu tentang yang terjadi sekarang, tepat di bawah hidung kita.

Dan, jadi apa artinya ini pertanda untuk 5, 10 atau 20 tahun dari sekarang? Tren dalam teknologi komputer masa depan mendikte bahwa microchip, prosesor, hard drive dan semua komponen komputer akan mendapatkan yang lebih kecil.

WiFi, MiFi dan Lawan lainnya Fi dan Fums akan mengambil alih pasar dan menjadi umum. Hanya dengan berpikir kita akan dapat terhubung dengan jaringan kemungkinan besar dibantu oleh perangkat elektronik kecil yang kita terus kita sepanjang waktu.

Namun langkah luar ini akan menjadi penghapusan dari ponsel yang kecil elektronik, sawit percontohan, laptop, DS, GPS, perangkat pengenalan wajah yang telah digulung menjadi satu. Jaringan akan begitu luas bahwa tidak akan ada perlu membawa perangkat genggam kecil.

Hanya dengan berpikir tentang login, password, teks, foto, musik dan apa pun yang kami memegang kepala kita akan dapat menavigasi, berkomunikasi sosial dari mil jauhnya, Tweet hanya dengan berpikir dan melakukan pekerjaan di jalankan.

Teknologi komputer masa depan akan memungkinkan orang-orang yang telah kehilangan penggunaan kaki mereka untuk menggunakan robot serta memanfaatkan jaringan-jaringan yang sama memberdayakan penyandang cacat tidak seperti sebelumnya.

Beberapa tingkat teknologi Cyborg akan mengembangkan (yang akan secara moral positif dan dipertanyakan secara moral).

Teknologi komputer masa depan akan membantu memecahkan banyak masalah medis seperti disleksia dan ADHD dengan mengintepretasikan ulang data sensoris dan aktivitas otak modulasi. Sebuah seluruh host penyakit medis lainnya dan kondisi akan sembuh atau dikelola oleh perangkat lunak masa depan mengendalikan dosis obat seperti yang sekarang dengan diabetes pengalaman, tetapi lingkup kondisi sembuh atau dikelola akan jauh lebih luas.

Perangkat lunak komputer masa depan akan tahu kapan untuk merangsang neuron, berapa banyak, dan akan berkomunikasi dengan nanorobots yang melakukan operasi mikroskopis atau memberi obat untuk sangat kecil, daerah tertentu dari tubuh.

Masa depan teknologi komputer adalah salah satu yang sangat cerah memang. Tren saat ini memberitahu kita ini, serta penelitian dan pengembangan yang terjadi pada kecepatan kilat. Anak-anak hari ini akan memiliki seluruh dunia teknologi baru yang menunggu mereka besok. Dan besok adalah tidak terlalu jauh.

sekian postingan saya ini,semoga bermanfaat untuk anda..

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.