Header Ads

Breaking News
recent

Sepeda motor masa depan

Sepeda motor masa depan akan lebih kuat, pembakaran bahan bakar efisien dan bersih daripada yang kita bisa hanya sekarang nyaris tidak bayangkan. Beberapa sepeda motor masa depan seperti yang Anda lihat dari gambar di halaman ini sudah ada sebagai prototipe.
Future Motorcycle

Sepeda motor masa depan lainnya adalah konsep yang masih di papan gambar, sehingga untuk berbicara (laptop benar-benar) dan konsep desain yang lebih dari sepeda motor fungsional. Saya ingin menyampaikan kedua jenis gambar sepeda motor masa depan ini dari prototipe sini dan sekarang untuk konsep yang dapat berubah menjadi kendaraan komersial satu hari.
Seperti yang saya telah singgung sebelumnya sepeda motor masa depan akan lebih kuat bahwa sepeda motor saat ini tetapi mereka akan bersih berjalan dengan baik. Misalnya waktu dekat sepeda motor berputar di sekitar orang yang berjalan pada sel bahan bakar hidrogen, baterai tenaga listrik dan biofuel.

Masa Depan Motor
Suzuki Crosscage sel bahan bakar sepeda motor (digambarkan di atas) adalah prototipe bertenaga hidrogen yang ada sekarang. Suzuki Crosscage menempatkan melalui pengujian jalan dengan tujuan komersialisasi dalam waktu kurang dari 5 tahun.
Dodge Tomahawk
Dodge Tomahawk
Jadi, mari kita kembali ke masa depan sedikit Dodge Tomahawk dengan yang diresmikan pada tahun 2003. Kembali maka ini adalah apa konsep sepeda motor masa depan akan terlihat seperti untuk para desainer dengan 500 yang mesin Dodge Viper hp V10. Meskipun ini adalah sebuah sekolah tua sedikit, itu masih terlalu dingin untuk sekolah hari ini.
Electric Motorcycle
Motor listrik
Sekarang, untuk sekolah baru, sepeda motor listrik yang mulai datang dari usia. Sebagai contoh, ini adalah E1pc MotoCzysz, yang tercepat sepeda motor listrik di dunia. Dan tidak heran karena bank baterai di tengah-tengah kendaraan.
Motorcycle Concept
Konsep sepeda motor
Ini adalah konsep sepeda motor A3W motiv oleh Julien Rondino. Selain tiga roda yang jelas berturut-turut, itu terbuat dari aluminium dan pipa baja ditambah LC8 999cc mesin v-twin.
Wrath Motorcycle
Wrath motor
Konsep Wrath oleh Alexander Barnard memberi kita petunjuk bahwa sepeda motor masa depan 30 atau lebih tahun dari sekarang masih bisa pergi lama sekolah sedikit dengan tampilan helikopter.
Chopper Concept
Chopper Konsep
Lain sepeda motor chopper adalah konsep masa depan Swordfish oleh desainer Alexander Kotlyarevsky. Gaya dan kekuatan dalam satu paket. Dapatkah seseorang mengatakan "perjalanan"?
Honda Future Motorcycle
Masa Depan Honda Motor
Konsep sepeda motor Honda V4 memberi kita gagasan tentang apa masa depan untuk pembuat kendaraan. Pada saat ini hits pasar, istilah "Beras Burner" akan telah lama terlupakan.
Tron Motorcycle
Tron motor
Suatu hari jika kita semua cukup beruntung kita akan sekitar untuk melihat sepeda motor masa depan seperti ini prototipe siklus cahaya Tron. Jantungku berdegup kencang sekarang.
Kredit: Suzuki, Dodge, Alexander Barnard, Alexander Kotlyarevsky, Julien Rondino, Honda

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.