Header Ads

Breaking News
recent

Transgender Terkenal Didunia

1. Venus FlyTrap



Girl band Transgender ini berasal dari negara Thailand,terdiri dari lima remaja perempuan transgender (biasa disebut kathoey di Thailand. Para anggota dipilih dari 200 pelamar selama audisi pada tahun 2005 oleh Sony BMG Music Entertainment

2. Harisu


Harisu adalah nama panggung dari Lee Kyung-eun awalnya Lee Kyung-Yeop (lahir 17 Februari 1975), seorang waria penyanyi pop , Model dan aktris dari Korea Selatan.Dia lahir secara biologis sebagai Pria,tapi pada tahun 1990-an Harisu menjalani operasi pergantian kelamin. Dia terkenal karena menjadi yang pertama di Korea sebagai Artis Transgender.


3.Bella Nuntita




Bella Nuntita adalah seorang transgender berasal dari Thailand, dia terkenal pada saat acara Talent Thailand Got dan menarik juri karena suaranya yang bisa berubah-ubah menjadi suara perempuan dan pria


4.Girlband Lady



Girl band asal korea ini tercatat sebagai yang pertama transgender girl band dari negara itu.Band ini terdiri dari Sinae, Sahara, Binu dan Yuna. Pembentukan mereka terinspirasi oleh munculnya Harisu , seorang penyanyi dan aktris Korea, yang juga transgender.

 5. Ataru Nakamura


 Ataru Nakamura lahir 28 Juni 1985 adalah Jepang pop penyanyi dan penulis lagu .dia sebagai transgender yang terkenal di Jpepang.
























Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.